Home > Olahraga > Bola > Kalah Dari Burnley, Conte Siap Ambil Resiko

Kalah Dari Burnley, Conte Siap Ambil Resiko

London – Gagal memenangkan laga perdananya di musim ini, membuat rumor pemecatan kembali berdengung di manajemen Chelsea.

Kalah Dari Burnley, Conte Siap Ambil Resiko

Seperti yang telah diketahui, ia baru saja gagal memberikan kemenangan untuk timnya pada pertandingan pekan pertama EPL 2017/18 saat menyambut Burnley di Stamford Bridge.

Maka dari itu ia mengatakan, “Saya tidak khawatir (dipecat), saya siap untuk berjuang dengan para pemain ini. Kami harus fokus untuk bekerja keras dengan para pemain ini. Sekali lagi, penting bagi kami untuk tetap berkonsentrasi dengan pekerjaan kami,”

“Kami akan mencoba untuk terus latihan setiap hari dan mencoba untuk terus memberikan yang terbaik, tidak ada alasan lain,” tambahnya.

Di musim 2017/18 ini, Chelsea telah menelan dua kekalahan, kekalahan itu pada saat bertanding melawan Arsenal di laga pembuka Liga Primer Inggris dalam perebutan gelar Community Shield pekan lalu dan kini mereka kembali takluk dari Burnley.

Ujian berat kembali menghampiri The Blues pada pekan depan, saat mereka melawan klub rival sekota, Tottenham Hotspur pada pekan kedua di Liga Primer Inggris 2017/18.

Dalam laga tersebut, Chelsea tidak bisa menurunkan kapten Gary Cahill dan Cesc Fabregas yang terkena kartu merah dalam laga melawan Burnley.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...