Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Tegaskan Berfokus Usung Jokowi Dalam Pilpres 2019

Golkar Tegaskan Berfokus Usung Jokowi Dalam Pilpres 2019

Jakarta – Partai Golkar kabarnya memiliki ambisi besar dalam Pilpres 2019. Mereka dikabarkan bakal berfokus untuk memenangkan Presiden Joko Widodo. Hal tersebut dijelaskan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.

Golkar Tegaskan Berfokus Usung Jokowi Dalam Pilpres 2019

Partai Golkar

Tak tanggung-tanggung, Idrus mengaku arahan langsung DPP Partai Golkar terkait hal ini, juga telah disosialisasikan ke sejumlah perangkat kepengurusan Partai Golkar di seluruh daerah.

“Bahkan, saat ini, kita sudah masuk pada tahap sosialisasi, di mana kita sudah menginstruksikan seluruh kepengurusan Partai Golkar, agar setiap kegiatan dan momentum politik apapun, untuk mencantumkan foto Jokowi sebagai capres 2019,” kata Idrus di kantor Partai Golkar, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (13/8/2017).

Selain itu, Idrus juga menjelaskan, seluruh jajaran kepengurusan Partai Golkar di daerah, harus mendukung segala bentuk program pro rakyat yang dilakukan pemerintah Jokowi di daerah mereka masing-masing.

Sebab, hal itu diyakininya, akan memberikan dampak positif yang nyata, bagi daya dukung kepada Jokowi dan Partai Golkar itu sendiri di kontestasi pemilu 2019 mendatang.

“Lalu, bagaimana agar program-program Jokowi di sisa waktu pemerintahannya ini bisa berjalan baik? Partai Golkar akan mendukung seluruh program Jokowi yang pro rakyat. Karena, kita punya keyakinan, kalau program Jokowi dijalankan dengan baik, maka akan ada benefit untuk 2019 mendatang,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ancaman Habibie Untuk Para Pengganggu Kesatuan Indonesia

Ancaman Habibie Untuk Para Pengganggu Kesatuan Indonesia

Jakarta – Bacharuddin Jusuf Habibie yang merupakan Presiden Ketiga RI sangat meyakini segenap bangsa Indonesia ...