Home > Olahraga > Bola > Pique : Barcelona Harus Bijak

Pique : Barcelona Harus Bijak

Catalunya – Pergerakan yang dilakukan Barcelona di bursa transfer kini menjadi sorotan utama setelah mereka mendapat dana segar senilai 222 juta euro hasil dari penjualan Neymar ke PSG.

Pique : Barcelona Harus Bijak

Maka dari itu, karena hal ini akhirnya Gerrard Pique angkat bicara dengan mengatakan bahwa, “Ini adalah waktu yang sulit untuk menggaet pemain dan semua orang ingin mengambil keuntungan dari fakta bahwa kami memiliki dana 222 juta euro untuk dihabiskan,”

“Klub harus berpikir dengan baik tentang apa yang akan mereka lakukan. Tim ini bisa menjamin kesuksesan, tapi pemain baru masih bisa didatangkan dan itu akan lebih baik karena adanya kompetisi,” lanjutnya.

Barca sendiri kini tengah mencari pengganti Neymar dan calon kuat yang dihubungkan dengan klub Catalan itu adalah playmaker Liverpool, Philippe Coutinho serta bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Dari semua incaran mereka sampai saat ini belum ada kabar pasti, siapa yang akan mengisi kekosongan setelah hengkangnya Neymar.

Coutinho dan Dembele sama-sama ingin hengkang dari klubnya menuju raksasa liga spanyol tersebut. Jadi siapakah yang akan di boyong Barcelona ke Camp Nou?

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montpellier vs OGC Nice, Minggu 15 Oktober 2017

Prediksi Montpellier vs OGC Nice, Minggu 15 Oktober 2017

Jakarta – Montpellier bertekad untuk mengamankan tiga angka sekaligus membalas kekalahan mereka dari Nice pada ...