Home > Olahraga > Balap > Wahyu Aji Buktikan Ketangguhan MX King 150

Wahyu Aji Buktikan Ketangguhan MX King 150

Bogor – Balapan menarik terjadi di race pertama kategori Underbone 150 cc (UB 150), race kali ini menjadi bukti ketangguhan perfoma motor Yamaha MX King 150.

Wahyu Aji Buktikan Ketangguhan MX King 150

Hal ini terbukti dari Wahyu Aji Trilaksana selaku pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang meraih super pole dan berada di grid terdepan, akhirnya merebut podium runner-up race awal UB150.

Saat diwawancarai usai balapan, Wahyu Aji berkata, “Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya. Pada awal lap, saya mencoba untuk tenang dahulu menjaga ketahanan mesin. Baru kemudian memasuki lap ke-5, saya mulai mencoba untuk menekan & sempat memimpin rombongan. Namun di lap Akhir perlawanan sangat ketat sekali dan saya harus finish di urutan ke-2. Semoga besok di race ke-2 bisa finish di podium terbaik.”

Sementara manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Rusmayadi menyebut, mengacu pada hasil tersebut, maka Wahyu Aji memperoleh 20 poin tambahan. Hasil tersebut menjadi motivasi dan semangatnya untuk merebut hasil lebih baik pada race kedua, Minggu (13/8/2017).

“Hasil race pertama cukup baik, Wahyu Aji dapat menambah 20 poin. Harapannya di race ke-2 bisa menambah nilai kembali dari ketertinggalan 19 poin dengan rider Malaysia, Md. Akid,“ papar Wahyu,

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Beberkan Alasan Tidak Pacu Kencang Motornya di Motegi

Pedrosa Beberkan Alasan Tidak Pacu Kencang Motornya di Motegi

Motegi – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku tidak berani menggeber kuda besinya saat melintas ...