Home > Teknologi > Internet > Facebook Temukan Cara Rebut Pasar Tiongkok

Facebook Temukan Cara Rebut Pasar Tiongkok

Beijing – Setelah bertahun-tahun lamanya China telah menutup akses jejaring sosial Facebook milik Mark Zuckerberg. Namun kali ini sebuah aplikasi baru besutan Facebook kini muncul disana.

Facebook Temukan Cara Rebut Pasar Tiongkok

Colorful Balloons adalah nama aplikasi tersebut, kemungkinan besar aplikasi ini akan segera masuk ke pasar di China. Menurut deskripsi toko Chinese app, ia bekerjasama dengan aplikasi Moments Facebook.

“Colorful Balloons dapat mengelompokan gambar dan video telefon pengguna berdasarkan waktu, lokasi dan karakter. Aplikasi ini dapat membantu Anda membuat album dan membaginya dengan teman dan keluarga,” ungkap Facebook dalam sebuah pernyataan resmi.

Facebook mengonfirmasi kebenaran tersebut kepada CNN Money, bahwa perangkat lunak ini adalah aplikasi milik Facebook, tetapi nama platform tersebut tidak terlihat sama sekali.

Sebagai gantinya, sebuah perusahaan bernama Youge LLC dikreditkan sebagai pencipta, dan Coloful Balloons adalah satu-satunya aplikasi yang terdaftar di bawah pengembang.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur berbeda yang dapat memenuhi pasar di China. Untuk mendaftar, pengguna harus menggunakan nomor ponsel negara

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ilmuwan Ungkap Manuskrip Terlarang Yang Diduga Ajaran Yesus ke Yakobus

Ilmuwan Ungkap Manuskrip Terlarang Yang Diduga Ajaran Yesus ke Yakobus

Jakarta – Sejumlah ilmuwan mengklaim telah berhasil mengungkap kopian dari manuskrip asli yang dianggap sesat ...