Home > Olahraga > Bola > Arsenal Beberkan Banderol Lucas Perez

Arsenal Beberkan Banderol Lucas Perez

London – Arsenal akhirnya beberkan banderol Lucas Perez, keputusan ini diambil setelah manajemen memastikan tak akan menggunakan sang pemain lagi. Dan kabarnya Lucas Perez akan dilepas jika ada klub yang menawar sebesar 20 juta Pounds.

Arsenal Beberkan Banderol Lucas Perez

Baru didatangkan pada musim panas tahun lalu, Perez akhirnya tak betah di klub tersebut karena Arsene Wenger hanya memberikannya jatah main yang minim selama semusim.

Bahkan di tengah musim saja, Perez bahkan disebut nyaris angkat kaki dari Emirates Stadium. Dan di musim panas ini, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah menegaskan untuk bisa segera angkat kaki dari klub London tersebut.

Beberapa klub disebut sudah bersiaga untuk bisa memakai jasanya di musim 2017-18. Salah satunya adalah Newcastle, namun niatan tim asuhan Rafael Benitez untuk mendatangkannya terhalang masalah harga.

Namun kini Arsenal disebut sudah berniat untuk segera melepas mantan pemain Deportivo La Coruna tersebut. Dari klaim yang dilansir The Sun, The Gunners siap melepasnya dengan harga 20 juta Pounds.

Kabar ini jelas merupakan kabar bagus bagi Perez sendiri. Sebab itu artinya ia bisa segera bisa pindah dan mendapat peluang main secara reguler dan memperbesar peluang masuk timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...