Home > Olahraga > Balap > Vettel : Ferrari Berkembang Sangat Singnifikan Musim Ini

Vettel : Ferrari Berkembang Sangat Singnifikan Musim Ini

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah satu pembalap pembalap tim Scuderia Ferrari. Belum lama ini, dia menjelaskan timnya tampil tidak konsisten. Meski demikian, musim ini tim berasal dari Maranello, Italia, tersebut melakukan perkembangan sangat signifikan.

Vettel : Ferrari Berkembang Sangat Singnifikan Musim Ini

Sebastian Vettel

“Memang fakta bahwa dalam beberapa tahun terakhir kami tidak memiliki mobil terbaik dan faktanya dalam beberapa tahun terakhir kami bukan tim terbaik dalam soal pengembangan,” buka Vettel sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (14/8/2017).

“Tahun ini, jika Anda lihat dalam tiga tahun terakhir, tahun ini adalah cerita yang berbeda dan kami tetap berkembang. Kami membawa banyak komponen, kami sudah melihat banyak orang yang meniru kami tapi itu jadi tanda yang bagus,” terangnya.

Alhasil, Vettel jelas merasa senang dengan perkembangan tersebut. Tidak hanya itu, bahkan Drive berpaspor Jerman tersebut menjelaskan, kalau tahun ini banyak tim yang mengadopsi pengaturan mobil SF70H.

Bukannya marah, Vettel justru senang dengan tim yang mengadopsi pengaturan mobilnya tersebut. Karena secara tidak langsung, artinya Tim Scuderia Ferrari sudah diakui sebagai salah satu tim terkuat di Formula One (F1) saat ini.

“Ini adalah pengakuan dari hasil dan kerja keras serta pencapain yang baik. Kami akan terus mendorongnya,” tuntasnya.(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Vete

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

George Russell, Pembalap Muda Mercedes dari Junior Driver Programme

George Russell, Pembalap Muda Mercedes dari Junior Driver Programme

Budapest – Tim Mercedes beberapa waktu lalu memperkenalkan pembalap baru di tes pasca musim. Saat ...