Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Nilai Hasil Seri Austria Jadi Balapan Terbaik Musim Ini

Lorenzo Nilai Hasil Seri Austria Jadi Balapan Terbaik Musim Ini

Spielberg – Balapan di Sirkuit Red Bull Ring telah usai. Jorge Lorenzo tampak puas dengan hasilmya. Dia balapan yang berlangsung pada Minggu (13/8/2017) itu, rider Ducati Corse tersebut dapat finis di posisi keempat.

Lorenzo Nilai Hasil Seri Austria Jadi Balapan Terbaik Musim Ini

Peraih tiga titel juara dunia MotoGP itu tersebut pun start balapan lomba dengan apik. Namun, di putaran ke-11, dia hilang kontorl pada motor. Terutama kinerja ban belakang.

Karena degradasi si karet bundar, laju motor Lorenzo pun menurun dan tak bisa bersaing dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Dani Pedrosa (Repsol Honda).

“Saya pikir ini adalah balapan terbaik saya tahun ini, Saya memulai dari barisan depan, saya memimpin balapan selama 11 lap, dan saya menyelesaikan GP lebih dari enam detik di bawah pemenang. Kali ini kami sedikit kurang kekuatan, karena dari putaran ketiga dan seterusnya saya kehilangan banyak keseimbangan,”ungkap Lorenzo seperti dikutip dari laman resmi Ducati, Senin (14/8/2017).

Meski menuntaskan balapan di urutan keempat, Lorenzo merasa bersyukur dengan tambahan 13 poin. Bahkan ia tak lupa mengucapkan selamat kepada Divizioso yang tampil memukau hingga keluar sebagai juara di GP Austria. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Baar – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan di Baar, Swiss. Pria asal Finlandia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135