Home > Hiburan > Gosip > Putrinya Diincar Pedofilia, Nafa Urbah Marah Besar

Putrinya Diincar Pedofilia, Nafa Urbah Marah Besar

Jakarta – Penyanyi Nafa Urbach dibuat marah besar lantaran banyak pedofilia (perilaku seksual menyimpang dimana orang dewasa menyukai anak kecil) yang meninggalkan komentar tidak pantas di artikel pemberitaan terkait putrinya, Mikhaila Lee Juwono.

Putrinya Diincar Pedofilia, Nafa Urbah Marah Besar

Salah satu media online menuliskan artikel berita tentang putri Nafa Urbach yang tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Namun sayangnya, di kolom komentar sejumlah pedofil meninggalkan komentar tidak pantas yang ditujukan kepada putri Nafa Urbach, termasuk menyebutkan kata ‘Loli’, sapaan kaum pedofil terhadap incarannya.

Hal ini spontan membuat Nafa Urbach marah besar dan menumpahkannya lewat akun Instagramnya dengan berjanjiakan akan mencari mereka sampai dapat.

Putrinya Diincar Pedofilia, Nafa Urbah Marah Besar

“Harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!! saya akan carii kalian semuaaa dan saya yakin banyak ibu-ibu yang lain akan setujuu dan bergabung dengan saya !!!, yang punya ke ahlian It please DM ke saya !!,” tulis Nafa Urbach sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (13/8/2017).

Putrinya Diincar Pedofilia, Nafa Urbah Marah Besar

Whos with Me ????? dont u ever mess with mothers / maafkan saya kalau kata kata saya sempet kasar , saya begitu maraaaaahhh dan begitu naik darah hingga saya tidak bisa kontrol kata kata saya ! tapi saya tetep akan cari mrk smuaaa,” tulis Nafa pada postingan berikutnya.

Putrinya Diincar Pedofilia, Nafa Urbah Marah Besar

“saya gak main main yahh , terserah pd mau bilang sy cari sensasi , saya gak pusing !!! saya bakal usut smua ini , bagus saya artis , krn saya bisa pakai title keartisan sy ini untuk hal yang positiiff !!! i will fight for thiss !! u heard me pedofilia u heard me !!! Dont u mess wit Mothers !!!

Ternyata Nafa Urbach tidak sendirian, ada seorang netizen yang mengirimka pesan lewat Instagram yangmenyebutkan bahwa dirinya pernah mengalami kasus yang sama.

Oleh netizen yang lain, Nafa juga disarankan untuk menghubungi Deddy Corbuzier, yang diketahui memiliki tim IT yang selama ini bisa membongkar akun-akun hatersnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Terjadi Insiden Kebakaran Dalam Konser Bruno Mars

Terjadi Insiden Kebakaran Dalam Konser Bruno Mars

Jakarta – Salah seorang penyanyi ternama dunia, Bruno Mars harus rela dievakuasi dari panggung ketika ...