Home > Olahraga > Bola > Costa Berharap Bisa Hijrah ke Atletico Madrid

Costa Berharap Bisa Hijrah ke Atletico Madrid

London – Diego Costa hingga kini masih membela Chelsea. Namun, dia sempat tidak “diterima” di skuad asuhan Conte. Sebab, dia sempat merengek minta dijual ke klub Tiongkok. Kini, jika harus hengkang dari Chelsea, Costa ingin merapat ke Atletico Madrid.

Costa Berharap Bisa Hijrah ke Atletico Madrid

Nama striker asal Brasil tersebut kini dikabarkan sudah dicoret dari rencana manajer Antonio Conte musim 2017-2018. Hal tersebut terjadi setelah keduanya bersitegang. Pemicunya adalah tawaran dari Tiongkok musim lalu.

Selain itu, Atletico kini memang dikabarkan ingin memnang Costa. Namun, mereka sedang dijatuhi hukuman embargo transfer FIFA. Akibatnya, manajemen tidak bisa meregistrasikan pemain baru hingga Januari mendatang.

“Saya siap bertahan di Brasil tanpa bermain selama setahun, meski Chelsea mendenda saya selama setahun dan tak membayar saya. Saya akan menjadi lebih kuat. Jika saya memang salah, saya akan kembali sekarang dan melakukan apa yang mereka minta,” tutur Costa sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Senin (14/8/2017).

“Saya ingin pergi ke Atletico. Saya sudah berbicara dengan Marina Granovskaia, saya bilang ‘manajer tak menginginkan saya, saya ingin ke Atletico Madrid’.”

“Saya sudah menolak tawaran lain. Mereka ingin menjual saya ke Tiongkok atau tim lain. Jika memang pergi, saya akan pergi ke klub yang saya inginkan – bukan klub yang membayar saya paling mahal,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

London – Dalam derby London kemarin, Eden Hazard harus mengawali laga dari bangku cadangan. Mengenai ...