Home > Olahraga > Bola > Mourinho Akui Sangat Suka dengan Skuad MU

Mourinho Akui Sangat Suka dengan Skuad MU

Manchester – Jose Mourinho kini tengah melatih Manchester United. Belum lama ini, dia menegaskan bahwa skuad Setan Merah adalah yang paling disukai di antara seluruh tim yang pernah ditukangi.

Mourinho Akui Sangat Suka dengan Skuad MU

Sebagaimana diketahui, United membuka awal laga mereka dengan menggilas West Ham. Mereka pun menang telak dengan skor 4-0 di Old Trafford. Hasil tersebut pun bisa dinilai sebagai awal kebangkitan tim. Memang, mereka sebelumnya kandas 1-2 dari Real Madrid di Piala Super Eropa.

Mourinho mengaku sangat senang dengan performa para pemainnya. Terlebih, dia telah memboyong Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic musim ini.

“Inilah yang paling saya suka soal skuat ini: para pemain memberikan segalanya,” tulisnya. “Hal tersebut membuat saya amat bahagia menjadi manajer klub ini, bekerja dengan mereka semua,” kata Mou sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Senin (14/8/2017)

“Seperti yang saya katakan belum lama ini, dalam perjalanan karir saya, saya tidak pernah bekerja dengan pemain yang saya sukai, seperti saya menyukai mereka,” tambahnya.

“Tiga pemain anyar kami – Victor, Romelu, dan Nemanja – semuanya beruntung bisa bergabung dengan tim seperti ini, karena amat mudah bekerja dengan mereka,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

Resmi Latih Chelsea, Ini Janji Sarri

London – Diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea, kali ini Maurizio Sarri langsung menjanjikan akan tampilkan ...