Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua KPK Lakukan Pengawalan Dalam Pemeriksaan Novel Baswedan

Ketua KPK Lakukan Pengawalan Dalam Pemeriksaan Novel Baswedan

Jakarta – Penyidik Polri memeriksa Novel Baswedan di kedutaan Indonesia di Singapura. Pemeriksaan tersebut pun berlangsung pada Senin (14/8/2017.

Ketua KPK Lakukan Pengawalan Dalam Pemeriksaan Novel Baswedan

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo pun dikabarkan bakal bertolak ke Singapura. Pihaknya dikabarkan mengawal pemeriksaan terhadap penyidik senior KPK tersebut. “Direncanakan Ketua KPK, Pak Agus akan ikut menemani Novel di Singapura,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Febri menambahkan, Agus pun bakal melakukan pengecekan terkait kesiapan operasi besar pada mata kiri Novel. “Ikutnya pimpinan KPK sekaligus untuk melihat perispan operasi mata kiri Novel pada Kamis (17/8/2017‎),” terang Febri.

Selain itu, menurut Febri, pemeriksaan perdana pada Novel ini diharapkan menjadi titik terang terhadap kasus penyerangan yang sudah lewat dari 120 hari itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135