Home > Hiburan > Gosip > Sempat Ditahan, Tora Kini Sudah Diizinkan Pulang

Sempat Ditahan, Tora Kini Sudah Diizinkan Pulang

Jakarta – Tora Sudiro akhirnya diijinkan untuk pulang dari RSKO dan kembali ke rumah usai sepekan berada di RS yang terletak di Cibubur tersebut.

Sempat Ditahan, Tora Kini Sudah Diizinkan Pulang

Lidyo Wongso selaku kuasa Hukum Tora berkata, “Dari tanggal 12 Agustus 2017 pihak kepolisian sudah menangguhkan penahanan dari Tora Sudiro,”

Dipulangkannya Tora ternyata karena dikabulkannya penangguhan penahanan.

“Syaratnya, satu, adanya jaminan orang. Saya sendiri sebagai pengacara Tora menjamin bahwa Tora tidak akan mempersulit jalannya penyidikan. Terus Tora tidak akan menghilangkan barang bukti. Hal-hal seperti ini diatur dalam undang-undang,” ujar Lidya.

Selain itu Kompol Vivick Tjangkung selaku Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan juga menambahkan meski penahanannya ditangguhkan, proses hukum terhadap Tora tetap berjalan.

“Proses hukum tetap berjalan dan tanggal 12 kemarin telah ditandatangani oleh Bapak Kapolres untuk melakukan penangguhan. mengingat keadaan kesehatan Saudara Tora membutuhkan pengobatan yang lebih maksimal,” kata Vivick.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135