Home > Olahraga > Bola > Untuk Urusan Selebrasi Gol, Ronaldo dan Messi Juga Bersaing

Untuk Urusan Selebrasi Gol, Ronaldo dan Messi Juga Bersaing

Catalunya – Persaingan siapa yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang tak pernah padam. Kali ini persaingan kembalihat kala Ronaldo menyindir Messi lewat selebrasi gol.

Untuk Urusan Selebrasi Gol, Ronaldo dan Messi Juga Bersaing

Usai mencetak gol ke gawang Barcelona lewat tendangan spektakuler, Ronaldo melepas kausnya. Dia kemudian mengangkat kausnya dan menunjukkan ke arah penonton di dalam stadion. Tentu saja yang dia tunjukkan adalah bagian belakang yang tertera nomor 7 dan namanya.

Gol tersebut lahir di menit 80″ dimana membuat posisi Real menjadi unggul kembali usai tiga menit sebelumnya, Messi berhasil mencetak gol penyeimbang lewat penalti.

Ternyata selebrasi gol yang dilakukan Ronaldo sama persis dengan yang dibuat Messi di laga El Clasico pada musim lalu. Messi melakukan selebrasi yang sama saat berhasil mencetak gol kemenangan bagi Barca.

Dan kali ini Ronaldo sengaja melakukan hal yang sama usai mencetak gol di Camp Nou. Bisa jadi Ronaldo ingin menunjukkan kepada Messi bahwa dirinya juga bisa mencetak gol di Camp Nou dan membawa Madrid meraih kemenangan.

Ya, Madrid akhirnya meraih kemenangan dengan skor 3-2. Meski, Ronaldo harus membayar mahal lantaran menerima kartu kuning kedua alias merah.

Kartu kuning pertama dia terima usai melakukan selebrasi mengangkat kaus. Bukan apa-apa, sesuai peraturan, selebrasi melepas kaus tidak diperbolehkan dan andai dilanggar, si pemain akan mendapat kartu kuning. Sedangkan kartu kuning kedua dia terima setelah dinilai melakukan diving di area penalti Barcelona.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...