Home > Ragam Berita > Nasional > Video Emak-Emak Omeli Mobil Anies Yang Tidak Mau Antri

Video Emak-Emak Omeli Mobil Anies Yang Tidak Mau Antri

Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan rombongan mobil yang ditumpangi calon Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menjadi viral di media sosial.

Video Emak-Emak Omeli Mobil Anies Yang Tidak Mau Antri

Yang membuat video ini ‘luar biasa’ karena video direkam oleh seorang ibu yang dibonceng dengan menggunakan motor sambil mengomel sepanjang jalan dan mengomentari rombongan mobil Anies.

“Tuh, mobilnya Anies tuh, enggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur sudah contohnya enggak bener. Lihat nih, kita ngikutin dari belakangnya. Kagak beres lu. Itu belum jadi gubernur itu, sudah semena-mena lihat itu mobilnya tat tit tat tit minta jalan, kayak presiden,” kata ibu tersebut sambil merekam.

Nampak sebuah mobil Kijang Innova warna hitam dengan plat nomor B 1066 NOG melaju di depan motor sang ibu. Sedangkan di depan mobil tersebut ada beberapa mobil lainnya yang dikawal oleh voorijder.

“Mentang-mentang jalan satu arah, terus dia minta jalan. Orang pada antre, dia ini minta jalan ngawe-ngawe tangannya. Eh presiden bukan, gubernur juga belum jadi, sudah semena-mena. Tat tit tat tit tat tit kagak jelas. Buat gua sih asik saja ngikutin dari belakang. Ha-ha-ha,” lanjut ibu itu.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Bandung – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan mengucurkan dana bagi kelurahan-kelurahan pada Tahun Anggaran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135