Home > Olahraga > Bola > Ozil Tertarik Bela Barcelona?

Ozil Tertarik Bela Barcelona?

London – Kabar mengejutkan datang dari Arsenal, kali ini Mesut Ozil dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dan berhasrat membela Barcelona.

Ozil Tertarik Bela Barcelona?

Dengan dimulainya musim ini maka gelandang berpaspor Jerman ini sudah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Emirates dan kini menginginkan kenaikan gaji signifikan dari 140.000 pounds per pekan yang ia terima sekarang di klub.

Sebenarnya manajemen Meriam London sudah menawarkan kontrak baru dengan nilai mencapai 225.000 pounds per pekan walau sang bintang tak banyak mendapat tawaran konkrit dari tim-tim top Eropa lainnya.

Sedangkan kabar dari Don Balon mengabarkan bahwa agen Ozil kini menawarkan sang klien ke Barcelona, tim yang tengah mencari pemain bintang anyar usai melepas Neymar ke PSG dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia.

Klub Catalunya ini diklaim mempertimbangkan tawaran tersebut, usai mereka dua kali mendapatkan penolakan dari Liverpool dalam usaha menggaet Philippe Coutinho dan juga masih belum juga berhasil mendatangkan Ousmane Dembele.

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Ozil menghabiskan tiga musim bersama Real Madrid, membuat 159 penampilan dan mencetak 27 gol.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Liverpool – Babak Play-Off putaran pertama Liga Champions kali ini akan menghadirkan laga antara tim ...