Home > Teknologi > Internet > Foto, Seperti Inilah Suasana Kantor Facebook di Indonesia

Foto, Seperti Inilah Suasana Kantor Facebook di Indonesia

Jakarta – Salah satu media sosial raksasa, Facebook, baru saja membuka kantor cabangnya di Indonesia secara resmi pada hari senin (14/08/2017) kemarin. Kantor tersebut terletak di gedung perkantoran Capital Place lantai 49, Jalan Gatot Subroto Jakarta.

Foto, Seperti Inilah Suasana Kantor Facebook di Indonesia

Karya Agung Prabowo di Kantor Facebook Indonesia

Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati, mengatakan bahwa Facebook sebenarnya sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2014 lalu. Namun saat itu kantor Facebook di Indonesia hanya sebatas sebagai kantor perwakilan saja. Yang berarti kantor itu tidak melakukan kegiatan operasional perusahaan.

“Investasi di sini jadi prioritas utama, karena Indonesia memang pasar yang sangat besar. Jadi setiap ada kesempatan kami masuk, tapi tidak bisa menjelaskan secara lebih detail (soal klasifikasi bisnis baru maupun operasional),” jelas wanita yang akrab disapa Wido ini.

Baca juga : Facebook Temukan Cara Rebut Pasar Tiongkok

“Di Indonesia, fokus kami adalah membangun komunitas dan bisnis, baik yang besar dan yang kecil. Kami juga akan membangun ekosistem disini,” sambungnya.

Dilansir dari KompasTekno, kantor Facebook di Indonesia yang baru terlihat berbagai hiasan yang sudah disesuaikan dengan nuansa lokal. Hiasan-hiasan tersebut berupa mural karya Indie Guerilla yang terinspirasi dari warna dan corak suku Asmat.

Ada pula hiasan mural karya Agung Prabowo yang menceritakan tentang perdamaian. Selain itu, kantor Facebook Indonesia juga dilengkapi dengan ruang pertemuan.

Ruangan-ruangan tersebut diberi nama dengan nama mainan tradisional Indonesia seperti Balap Karung dan Congklak. Ada pula aula pertemuan dan kantin.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135