Jakarta – Pada hari minggu (13/08/2017) aktris sekaligus penyanyi cantik Ashanty mengunggah kesempatan langkanya untuk berfoto bersama Presiden Jokowi dan suaminya, Anang Hermansyah. Dalam unggahan foto melalui akun instagram pribadinya @ashanty_ash, Ashanty juga memuji hasil kerja Jokowi meskipun sebenarnya awalnya dirinya bukanlah salah satu pendukung Jokowi.

Foto Bareng Jokowi, Ashanty Akui Kinerja Pemerintah

Dari kiri : Ashanty, Presiden Jokowi, dan Anang Hermansyah

Baik Ashanty, Anang dan Jokowi sama-sama menyunggingkan senyuman. Sementara dibelakang mereka terlihat juru bicara Presiden, Johan Budi dan sejumlah pejabat daerah.

Foto tersebut lantas menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit para netizen yang menyukai foto tersebut.

maaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau.. saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok. mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya, pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan. tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya.. jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.. kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Baca juga : Meski Mengalami Keguguran, Ashanty Langsung Nyanyi Lantaran Terikat Kontrak

“Maaf sedikit mau cerita, saya takut kalian comment yang nantinya menjadi fitnah. Dulu saya pribadi bukan pendukung Pak Jokowi, setelah beliau terpilih saya sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau,” ujarnya.

Sebagai salah satu Warga Indonesia, Ashanty juga merasakan sendiri di daerah-daerah pelosok yang kurang mendapat perhatian pemerintah. Namun saat ini, dibawah kepemimpinan Jokowi pemerataan pembangunan mulai terlihat hingga ke pelosok Indonesia.

Ibu empat anak itu juga mengakui bahwa menjadi pemimpin di Indonesia tidak mudah. Dia mengajak para pengikutnya (followers, red) Instagram agar tak mudah mencibir pemerintah.

“Tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahannya. Jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti, kita semua punya harapan yang sama. Semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur. Aminn @jokowi,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)