Home > Hiburan > Gosip > ADP Disebut Telah Memaki Destiara Dengan Sebutan PSK Miskin

ADP Disebut Telah Memaki Destiara Dengan Sebutan PSK Miskin

Jakarta – Perseteruan antara model seksi Destiya Purna Panca alias Destiara Talita dengan Walikota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (ADP) kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya wanita yang akrab disapa Tata tersebut melaporkan ADP ke polisi lantaran sakit hati.

ADP Disebut Telah Memaki Destiara Dengan Sebutan PSK Miskin

Destiara Talita

Tata tidak terima dirinya dihina dan dicaci maki ADP ketika dirinya menagih janji ADP untuk menikah siri. Padahal Tata sudah berulangkali ditiduri ADP tapi tak kunjung dinikahi.

“Saat dihubungi itu malah mencaci maki dengan kata-kata pelacur, orang miskin, bego, begitulah. Makanya dia enggak terima dan melapor,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komber Pol Argo Yuwono.

Baca juga : Beredar Foto Bukti Kedekatan Destiara dan ADP

Argo juga menjelaskan bahwa Tata menjalin hubungan dengan ADP sejak tahun 2016. Hubungan itu terus berlanjut hingga akhirnya Tata dijanjikan akan dinikahi secara siri.

A post shared by Tata (@destiara_talita) on

Tata pun akhirnya pasrah ditiduri Adp karena sudah dijanjikan untuk dinikahi siri. Tetapi mulai ahun 2017, ADP mulai menghindar dan susah dihubungi.

Setelah berhasil menghubungi ADP, Tata malah dihina dan dicaci maki. Tak terima, Tata kemudian melaporkan ADP ke Polda Metro Jaya (PMJ), selasa (08/08/2017) malam.

Tata menuding ADP telah melakukan pencemaran nama baik dan atau penghinaan (pasal 310, 311 dan atau pasal 315 KUHP).

Laporan dari model kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 ini tercantum dalam LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum tanggal 08 Agustus 2017.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...