Home > Hiburan > Gosip > Demi Buah Hati, Deretan Artis Ini Acuhkan Pendapat Anti Vaksin

Demi Buah Hati, Deretan Artis Ini Acuhkan Pendapat Anti Vaksin

Jakarta – Banyak artis ibukota yang tidak setuju dengan adanya kegiatan memasukkan penyakit dalam tubuh anak alias vaksin atau imunisasi. Terlebih lagi beredarnya isu tentang imunisasi atau vaksin yang mengandung babi dimana hal tersebut merupakan sesuatu yang haram dalam Agama Islam.

Demi Buah Hati, Deretan Artis Ini Acuhkan Pendapat Anti Vaksin

Dari kiri : Ringgo Agus, Bjorka dan Sabai Morscheck

Meski begitu, tak sedikit artis yang masih tak peduli dengan isu negatif dari imunisasi atau vaksin yang sudah beredar ini. Mereka tetap yakin dan percaya bahwa dunia kedokteran dan kesehatan di Indonesia sudah lebih maju dan juga tetap memperdulikan tentang kehalalan medis yang diberikan.

Lantas siapa saja artis yang masih mendukung adanya imunisasi atau vaksin ini ? Simak penjelasannya :

Baca juga : Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap membawa Rafathar untuk divaksin. Raffi dan Gigi membawa sang anak ke dokter pilihannya sendiri demi memastikan Rafathar mendapatkan pelayanan terbaik serta takut dengan maraknya vaksin palsu kala itu.

2. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Pasangan muda Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia termasuk golongan seleb yang pro terhadap vaksin. Sang putri, Natusha Olivia Alinskie pun juga sudah disuntik vaksin.

3. Ringgo Agus dan Sabai Morscheck
Pasangan kocak Ringgo Agus dan Sabai Morscheck juga tidak mau ketinggalan memberikan vaksin untuk Bjorka. Ini mereka lakukan semata-mata demi kesehatan Bjorka sendiri.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135