Home > Olahraga > Balap > Scott Redding Bakal Memperkuat Tim Aprilia pada Musim 2018

Scott Redding Bakal Memperkuat Tim Aprilia pada Musim 2018

Faenza – Tim Aprilia Racing belum lama ini memberikan infromasi terkait rider baru untuk musim depan. Ya, mereka sukses memboyong Scott Redding untuk kompetisi MotoGP 2018. Rider asal Inggris tersebut bakal mengisi posisi Sam Lowes yang bakal diusir di akhir musim 2017.

Scott Redding Bakal Memperkuat Tim Aprilia pada Musim 2018

Manajer Tim Aprilia Racing, Romano Albesiano, memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Redding untuk memperkuat timnya pada musim depan. Selain, pembalap asal Inggris sudah dipastikan terdepak dari Pramac Ducati, tetapi kemampuan Redding juga mendapat pujian Albesiano.

Ia bahkan sangat meyakini bahwa pembalap berusia 24 tahun itu bisa cocok bersama Aprilia hingga jangka panjang ke depan. Meski sudah resmi akan mengontrak Redding pada musim 2018, tapi berapa lama pembalap anyarnya itu akan dikontrak, masih belum dipastikan.

“Kami senang jika dia bergabung dengan proyek kami dan kami berpikir bahwa bakatnya dan perkembangannya bersama RS-GP akan terus berkelanjutan dan memungkinkan tim dan dia akan memiliki hasil yang penting,” ungkap Albesiano sebagaimana diberitakan Motorsport pada Selasa (15/8/2017).

“Dengan kontribusi Scott, kami berharap dia akan membawa Aprilia lebih dekat dengan puncak klasemen dan berada dalam posisi yang layak dihargai sebagai tim hebat,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Miller Akui Dirinya Sedang Terpuruk di MotoGP 2018

Miller Akui Dirinya Sedang Terpuruk di MotoGP 2018

Casole D’elsa – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengakui performa dirinya di MotoGP saat ...