Home > Olahraga > Bola > Gary Neville Nilai Manchester United Membutuhkan Pemain Sayap

Gary Neville Nilai Manchester United Membutuhkan Pemain Sayap

Manchester – Di laga perdana Premier League, Manchester United menampilkan permainan luar biasa. Mereka sukses mengandaskan sang tamu, West Ham United. Dengan kemenagan 4-0 itu, Setan Merah memastikan diri berada di puncak Premier League sementara.

Gary Neville Nilai Manchester United Membutuhkan Pemain Sayap

Memang, United menunjukkan permainan yang sempurna. Mulai gaya bermain yang baik hingga kualitas para pemain baru. Mereka pun menjadi andalan tim.

Meski demikian, Gary Neville memiliki pendapat berbeda. Dia memastikan Man United masih membutuhkan satu pion lagi di tubuh skuat.

“Apakah Marcus Rashford adalah winger? Jelas tidak. Itu adalah satu-satunya posisi yang dibutuhkan Man United saat ini. Winger kelas dunia yang membuat skuat menjadi komplet,” jelasnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (15/8/2017).

“Mereka harus bisa bersaing musim ini di papan atas. Musim lalu tidak cukup bagus dan para pemain bermain di bawah ekspektasi. Musim ini mereka harus menyempurnakan segalanya dan memastikan bahwa tim benar-benar siap kembali meraih prestasi,” tambahnya.

Memang Man United mengincar beberapa nama winger mulai dari Gareth Bale hingga Ivan Perisic. Tapi, hingga saat ini belum terlihat satu winger kelas dunia pun yang merapat ke sana. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

London – Kali ini rumor menarik datang dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kabarnya dirinya ...