Home > Olahraga > Bola > Chelsea Dinilai Tidak Siap untuk Pertahankan Gelar Musim Lalu

Chelsea Dinilai Tidak Siap untuk Pertahankan Gelar Musim Lalu

London – Chelsea adalah juara bertahan Liga Inggris. Musim ini pun mereka diperhitungkan bakal kembali mengangkat trofi. Namun, di atas lapangan, mempertahankan gelar musim lalu tidak mudah.

Chelsea Dinilai Tidak Siap untuk Pertahankan Gelar Musim Lalu

Antonio Conte

Sebagaimana diketahui, The Blues justru kalah di laga pembuka Liga Inggris. Mereka kandas dari Burnley dengan skor 2-3. Selain itu, dua penggawa Chelsea memperoleh kartu merah.

Mantan pemain mereka, Pat Nevin, angkat bicara tentang hal ini. Dia mengaku Chelsea tak siap untuk kembali dominan di Premier League.

“Alasan Chelsea meraih kekalahan adalah karena mereka tidak siap. Mereka tak memiliki kedalaman yang pantas pada awal musim ini,” ungkapnya sebagaimana diberitakan BBC pada Selasa (15/8/2017).

“Mereka tak tahu harus berbuat apa. Memasukkan Alvaro Morata sangat telat adalah perbedaan antara Chelsea yang siap dan tidak. Saya merasa ada orang yang mengatakan kepada dia hanya akan bermain 60 menit saja pada laga tersebut,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Burnley dianggap bisa selalu mengeksploitasi kelemahan Chelsea pada laga tersebut.
“Mereka membuat Chelsea melakukan kesalahan dan memanfaatkan momentum dengan sangat baik,” pungkas dia.

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135