Home > Olahraga > Bola > Dybala Tegaskan Masih Ingin Membela Juventus

Dybala Tegaskan Masih Ingin Membela Juventus

Turin – Barcelona dan Real Madrid dikabarkan ingin memboyong Paulo Dybala. Namun, rencana keduanya diprediksi bakal menemui jalan terjal. Sebab, Dybala menegaskan telah berjanji setia kepada Juventus.

Dybala Tegaskan Masih Ingin Membela Juventus

Paulo Dybala

Dybala mengungkapkan, dirinya bakal memasrahkan masa depannya kepada Presiden Juve, Andrea Agnelli. Jika Agnelli sudah tidak membutuhkan jasanya, dia pun baikal mencari klub lain.

“Saya ingin menjadi lebih bagus di sini. Jika Presiden menginginkan saya bertahan, maka saya akan bertahan di sini selamanya,” kata Dybala sebagaimana diberitakan Sport Mediaset pada Selasa (15/8/2017).

Baru-baru ini, Juve telah menempatkan sebuah keistimewaan pada Dybala. Pemain asal Argentina ini diberikan kehormatan untuk memakai nomor punggung yang paling sakral dalam tim yaitu nomor 10. Nomor ini dipakai oleh sejumlah pemain top Juve sebelumnya.

Dybala mengaku harus memikirkan selama dua hari sebelum memutuskan menerima nomor yang pernah di pakai Alessandro Del Piero ini. “Saya baru saja memperpanjang kontrak tiga bulan yang lalu, klub kemudian minta saya memakai nomor punggung 10, saya memikirkannya selama dua hari dan kemudian berkata, mengapa tidak.”

“Saya sangat bahagia di Juventus,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...