Home > Olahraga > Bola > Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Liverpool – Babak Play-Off putaran pertama Liga Champions kali ini akan menghadirkan laga antara tim debutan dari Bundesliga Hoffenheim melawan raksasa Premier League, Liverpool. Laga ini rencanyanya akan diselenggarakan di WIRSOL Rhein-Neckar-Arena, Sinsheim, hari Rabu, 16 Agustus 2017, pukul 01;45 WIB.

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Klub kecil, yang masih bermain di level ke-6 sepakbola Jerman di tahun 2000an, meraih hasil terbaik sepanjang sejarah finish di posisi ke-4 akhir klasemen Bundesliga musim lalu lewat tangan dingin manajer muda, Julian Nagelsmann. Posisi terbaik sebelumnya adalah posisi ke-8 dan bahkan sering berada dipapan bawah. Ini merupakan kelolosan babak play off kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Tiket lolos ke fase grup Liga Champions tentu menjadi targetnya, namun mereka harus lebih dulu mengatasi ancaman dari tim kuat Premier League, Liverpool di babak play off ini. The Reds adalah klub raksasa yang punya sejarah panjang di sepakbola Eropa, memenangkan trofi Liga Champions lima kali sepanjang sejarah.

Hoffenheim membawa modal positif dalam menghadapi laga ini setelah meraih kemenagan tipis atas Rot-Weiss Erfurt dengan skor 1 – 0 di ajang DFB Pokal akhir pekan lalu. Mereka pun menargetkan kemenangan demi tiket Liga Champions sekaligus membawa modal positif untuk mengawali Bundesliga yang akan dimulai lagi akhir pekan ini.

Musim baru Liverpool di Premier League sendiri berjalan kurang memuaskan, dengan hasil imbang 3-3 yang didapatkan di kandang Watford pada Sabtu lalu. Ini kelanjutan dari kampanye pra-musim yang sangat menjanjikan, tapi jelas masih ada masalah besar dengan pertahanan mereka.

Jurgen Klopp cukup senang dengan kontribusi dari pemain rekrutan baru, Mohamed Salah yang berhasil mencetak gol, seperti yang dilakukan Roberto Firmino dan Sadio Mane walaupun tanpa kehadiran playmaker andalan klub, Phillipe Coutinho.

Prediksi Susunan Pemain Hoffenheim vs Liverpool :
Hoffenheim: Baumann, E. Bicakcic, Havard, Hooogma, S. Zuber, K. Vogt, K. Demirbay, S. Wagner, Á. Szalai, A. Kramaric, M. Uth.

Liverpool: Simon Mignolet, D. Lovren, J. Matip, Wijnaldum, J. Milner, Mohamed Salah, E. Can, Henderson, T. Alexander-Arnold, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Head to head Hoffenheim-Liverpool :
Keduanya belum pernah bertanding sebelumnya

Prediksi Skor Hoffenheim vs Liverpool: 1–2
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

London – Kali ini rumor menarik datang dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kabarnya dirinya ...