Home > Hiburan > Gosip > Sang Adik Bantah Rumor Syahrini Mengalami Kecelakaan

Sang Adik Bantah Rumor Syahrini Mengalami Kecelakaan

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah rumor yang mengejutkan dunia hiburan. Pasalnya menurut rumor yang beredar, penyanyi cetar membahana Syahrini baru saja mengalami sebuah kecelakaan hingga meninggal dunia.

Sang Adik Bantah Rumor Syahrini Mengalami Kecelakaan

Syahrini

Berdasarkan rumor yang beredar, Syahrini yang gemar bepergian dengan kendaraan mewah itu dikatakan baru saja mengalami kecelakaan. Kondisinya kian parah yang menyebabkan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Akan tetapi semua rumor yang beredar tersebut hanyalah sebuah rumor belaka. Ketika kebenarannya dikonfirmasi langsung kepada Aisyahrani yang merupakan adik kandung sekaligus manajer Syahrini, membantah dengan tegas dan mengatakan bahwa kakak Syahrini sehat-sehat saja.

“Kecelakaan ? Nggak kok, ini ada sama saya lagi happy-happy,” ujar Aisyahrani, Minggu (13/08/2017).

Baca juga : Bak Angsa Pink, Syahrini Tampil Memukau di Konser Nova 2017

Wanita yang akrab disapa Rani juga menambahkan bahwa jika semua kabar itu bohong. Tak lupa ia juga meminta semua pihak untuk mendoakan kakaknya agar selalu sehat dan selamat dimanapun berada.

“Bohong. Doakan aja selalu sehat dan selamat dimanapun berada. Dia lagi di Bogor, kontrol Bogor Princess Cake,” terangnya.

Selain disibukkan dengan kegiatan manggung, Syahrini baru-baru ini disibukkan dengan beberapa bisnis barunya. Salah satunya adalah bisnis kue yang diberi nama ‘Princess Cake’ yang berada di Bandung dan Bogor.

Bisnis Syahrini yang lainnya juga ada bisnis minyak wangi. Bahkan ia meluncurkan produk minyak wangi miliknya dengan brand namanya sendiri .
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Guna Peringati 7 Hari Meninggalnya Sang Ibunda, Roro Fitria Gelar Pengajian Di Rutan

Peringati 7 Hari Meninggalnya Sang Ibunda, Roro Fitria Gelar Pengajian Di Rutan

Jakarta – Artis sensasional, Roro Fitria telah berencana untuk menggelar pengajian guna mendoakan mendiang ibundanya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135