Home > Olahraga > Balap > Bos Yamaha Nilai Pemilihan Ban di Motor Rossi dan Vinales Salah Perhitungan

Bos Yamaha Nilai Pemilihan Ban di Motor Rossi dan Vinales Salah Perhitungan

Lesmo – Valentino Rossi dan Maverick Vinales adalah pembalap andalan Movistar Yamaha. Namun, keduanya memperoleh hasil kurang apik saat mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (13/8/2017). Mereka tidak berhasil naik podium di seri tersebut.

Bos Yamaha Nilai Pemilihan Ban di Motor Rossi dan Vinales Salah Perhitungan

Vinales dan Rossi

Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengatakan pemilihan ban belakang pada motor YZR-M1 milik Rossi dan Vinales tidak sesuai harapan tim. Ia menilai kondisi itu menjadi sulit untuk kedua pembalapnya bersaing meraih podium di Grand Prix (GP) Austria.

Meski begitu, Meregalli menyebut Yamaha akan berusaha dengan maksimal untuk memperbaiki kekurangan pada YZR-M1. Ia juga berharap dapat meraih hasil baik saat kedua pembalapnya melintas di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (27/8/2017).

“Kami menyadari balapan di Red Bull Ring (Austria) memang menantang dan sulit untuk ban. Kami memutuskan menggunakan ban belakang tipe keras, tapi tidak sesuai harapan kami hasil balapan ini,” ujar Meregalli sebagaimana diberitakan Movistar Yamaha pada Rabu (16/8/2017).

“Tim akan bekerja keras untuk menemukan solusi masalah ini sebelum balapan di Silverstone. Kami akan berusaha raih hasil baik di sana,” sambung Meregalli. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...