Home > Olahraga > Balap > Marc Marquez Digosipkan Bakal Diboyong KTM untuk Mengaspal di Musim 2019

Marc Marquez Digosipkan Bakal Diboyong KTM untuk Mengaspal di Musim 2019

Spielberg – Berlum lama ini, pengamat MotoGP Carlo Pernat menyatakan sebuah pernyataan. Komentar tersebut ditujukan kepada rider kawakan tim Repsol Honda Marc Marquez. Dia menilai posisi pembalap asal Spanyol itu kini mengungguli seluruh pesaingnya.

Marc Marquez Digosipkan Bakal Diboyong KTM untuk Mengaspal di Musim 2019

Menurut Pernat, keunggulan tersebut meliputi seluruh kondisi. Karena itu, tidak heran bila tim KTM Red Bull langsung melayangkan kontrak kepada rider berusia 24 tahun untuk musim 2019.

“Marc selalu menjadi pembalap terhebat dalam berbagai kondisi. Di luar (Andrea) Dovizioso, kejuaraan sudah bisa ditentukan sebelum GP Valencia (seri terakhir),” tegas Pernat sebagaimana diberitakan GP One pada Selasa (15/8/2017).

“Saya tidak akan terkejut jika tiba-tiba KTM membuat tawaran fantastis kepada Marc untuk tampil di GP 2019 bersama mereka, dengan dukungan juga dari Red Bull. Saya rasa itu akan menjadi kesempatan yang hebat bagi Marc,” timpal Pernat.

Tampil impresif di gelaran musim 2017, tentunya memang tak hanya KTM yang kepincut dengan rider berjuluk The Baby Alien itu. Para penggemar pun dibuat bangga dengan hasil balapan Marquez sejak membuka musim di Qatar hingga menjadi jawara paruh pertama.

Menggeber RC213V nomor 93, Marquez merebut poin secara stabil hingga berhasil mengukuhkan diri di posisi teratas klasemen sementara. Meski di GP Austria Marquez hanya puas finis sebagai runner-up, riderasal Spanyol itu tetap mengamankan urutan pertama di klasemen dengan koleksi 174 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Berjanji Berikan Performa Apik di Austin 2019

Lorenzo Berjanji Berikan Performa Apik di Austin 2019

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memprediksi akan tampil kompetitif ketika melakoni MotoGP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135