Jakarta – Reinaldo Elias tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia kembali menunjukkan performa apiknya sebagai striker tajam. Memang, pilihan Persija Jakarta untuk memboyon Reinaldo dari PSM Makassar tidak Salah.

Transfer Reinaldo Berbuah Manis untuk Macan Kemayoran

Beberapa waktu lalu, dia membikin gol ke gawang Persiba Balikpapan. Kini Reinaldo tampil gemilang. Dia berhasil menggetarkan gawang mantan timnya, PSM, pada Selasa (15/8/2017). Gol itu pun memaksa PSM bermain imbang dengan skor 2-2.

Hasilnya, Persija kini bertahan di posisi keenam klasemen sementara. Macan Kemayoran pun kini mengemas 32 poin. Sementara itu, PSM berada di dua peringkat di atas mereka.

Sementara itu, di babak pertama Persija terbilang kesulitan. PSM melancarkan serangan-serangan frontal yang membuat pola tuan rumah berantakan. Tak ayal, sistem Persija belum terlihat memadai pada babak pertama. Namun, di babak kedua Persija memperlihatkan perkembangan.

Laga pun harus diakhiri dengan skor 2-2 dan kedua tim harus menerima satu poin yang didapat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)