Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Polisi Terlihat Cuek Saat Ada Korban Kecelakaan

Viral, Polisi Terlihat Cuek Saat Ada Korban Kecelakaan

Batam – Baru-baru ini telah beredar sebuah video korban kecelakaan tunggal yang diklaim terjadi di Batam. Dalam video yang viral di media sosial tersebut memperlihatkan korban terluka parah dan tidak mendapatkan pertolongan sama sekali.

Viral, Polisi Terlihat Cuek Saat Ada Korban Kecelakaan

Viral, Polisi Terlihat Cuek Saat Ada Korban Kecelakaan

Video yang berdurasi 1 menit 31 detik tersebut terlihat seorang bocah laki-laki yang tergeletak lemas dipinggir jalan dengan luka cukup parah di wajahnya. Bocah tersebut digendong ayahnya yang sedang menangis histeris.

Sang ayah yang histeris mencoba meminta pertolongan kepada warga untuk membawa korban kecelakaan.

“Tolong pak….tolong pak..,” katanya sembari menangis.

Sayangnya meski sang ayah menangis kencang dan histeris, seorang polisi yang berdiri di pinggir jalan malah terlihat tak melakukan apapun, meski ada mobil patroli di sana.

Dilansir dari pojoksatu.id, pemilik akun Facebook yang pertama kali mengunggah video tersebut bernama Yuni Rusmini. Dalam postingannya itu, Yuni juga membeberkan perihal peristiwa yang mengenaskan tersebut.

Baca juga : Video Oknum Polisi ‘Pajaki’ Sopir Truk Rp 100 Ribu

Astagfirullahhaladzim…….

Video Ayah Andika Histeris Lihat Anaknya Tergeletak 3 Jam, Warga Cuek

Ayah Andika, Sopian, tampak histeris begitu mengetahui anaknya jadi korban kecelakaan di Taman Sari, Tiban, Sekupang, Batam, pagi tadi.

Pelajar SMA Negeri 4 Batam itu diduga tewas di lokasi kejadian. Ia sempat tergeletak selama sekitar tiga jam setelah mengalami kecelakaan tunggal.

“Laillahaillallah, Laillahaillallah, Laillahaillallah,’ ujar Sopian, dengan nada histeris sembari membopong jasad anaknya, Selasa (15/8/2017).

Sopian tampak panik. Ia bahkan berteriak dan kesal karena tak seorang pun yang menolong anaknya tersebut. Ia terlihat meraung-raung menangisi kondisi anaknya. Dibantu seorang warga, Sopian menggotong anaknya ke depan jalan masuk perumahan Taman Sari.

“Kok dibiarin aja!” ujar Sopian berteriak histeris.

Ia tak henti-henti menangis dan melihat kondisi anaknya tersebut. Sesekali ia mencium wajah anaknya. Beberapa warga terlihat hanya menonton. Andika mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Tiban.
(Muspri-harianindo.com)

One comment

  1. KAPOLRI pantas mrmberi penghargaan tepat di perayaan hari kemerdekaan ini kepada polisi yg cuek ini dengan penghargaan POLISI BEJAT 2017 SEINDONESIA

x

Check Also

TKN Jokowi-Ma'ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

TKN Jokowi-Ma’ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

Jakarta – Prabowo Subianto kali ini menyatakan bahwa mimpi untuk mengembalikan kejayaan Indonesia luntur oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135