Home > Ragam Berita > Nasional > Novel Baswedan Akan Ungkap Sosok Jenderal Yang Diduga Terlibat Dalam Penyerangannya

Novel Baswedan Akan Ungkap Sosok Jenderal Yang Diduga Terlibat Dalam Penyerangannya

Jakarta – Penyidik senior KPK Novel Baswedan berjanji akan mengungkap sosok jenderal yang disebut-sebutnya terlibat dalam kasus penyerangan terhadap dirinya bila nanti Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) telah terbentuk.

Novel Baswedan Akan Ungkap Sosok Jenderal Yang Diduga Terlibat Dalam Penyerangannya

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Novel, Alghiffari Aqsa‎, usai Novel diperiksa oleh jajaran Polri di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura, Senin (14/8/2017).

“Novel menyampaikan dia hanya akan membuka nama jenderal tersebut jika dibentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF),” kata Alghiffari, saat dikonfirmasi‎, Selasa (15/8/2017).

Menurut Alghiffari, keterangan Novel kepada polisi terkait kasus penyerangan dengan air keras terhadap dirinya seharusnya sudah sangat cukup bagi polisi untuk mengungkap siapa pelakunya, terlebih sudah banyak saksi lainnya yang telah diperiksa.

“Kami juga merasa keterangan Novel sudah cukup karena ada banyak saksi juga yang tidak didalami serius oleh polisi,” ujar Alghiffari.

“Jika saksi-saksi tersebut sudah didalami dengan baik, maka keterangan Novel sebenarnya sudah cukup,” tambahnya.

Seperti diketahui, Novel Baswedan mengalami teror penyerangan dengan air keras saat usai dirinya menjalankan ibadah subuh di masjid di dekat rumahnya , di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, pada 11 April 2017 lalu.

Akibat serangan itu, mata Novel mengalami kerusakan cukup parah hingga harus diobati di rumah sakit mata di Singapura.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kiai Ma'ruf Amin Klaim Dirinya Masih Keturunan Raja di Bangkalan

Kiai Ma’ruf Amin Klaim Dirinya Masih Keturunan Raja di Bangkalan

Jakarta – Ma’ruf Amin terlihat hadir dalam acara peringatan Hari Santri Nasional ke-2 bersama ulama ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135