Home > Hiburan > Gosip > Sheila Marcia Tidak Tentukan Kriteria Calon Suami Idaman

Sheila Marcia Tidak Tentukan Kriteria Calon Suami Idaman

Jakarta – Sheila Marcia pernah gagal dalam membangun berumah tangga. Dengan pengalamannya tersebut, Sheila tak ingin gegabah dalam menerima laki-laki lagi jika tidak mau serius dengannya. Laki-laki yang mau serius pun tak bisa langsung memikat hatinya jika tidak bisa menyayangi anak-anaknya seperti anak sendiri. Jika nanti mulai membuka hati lagi untuk lawan jenis, Sheila Marcia berharap suaminya nanti adalah seorang pengusaha.

Sheila Marcia Tidak Tentukan Kriteria Calon Suami Idaman

Sheila Marcia tak menentukan kriteria yang tinggi untuk calon suami idamannya. Naumn, ia hanya meminta kepada Tuhan jika nantinya ditemukan dengan jodoh, maka berikan yang terbaik.

“Aku enggak tahu deh, aku enggak ngarepin apa-apa. Pokoknya aku minta Tuhan kasih aku yang terbaik aja. Aku udah capek, pengin yang normal-normal aja. Yang asyik-asyik aja,” urai Sheila Marcia, dikutip Kompas (11/8/2017).

Tetapi memikirkan pasangan hidup bukanlah prioritasnya saat ini. Sheila Marcia masih berkonsentrasi untuk bisa mendapatkan pekerjaan untuk biaya hidupnya dan anak–anaknya.

“Jadi aku enggak kepikiran pasangan hidup. Cuma mikir aku kerja bisa besarin anak-anak. Aku happy. Ya tentu (tetap ingin pendamping) aku manusialah. Cuma kalau dalam waktu dekat aku masih belum kepikiran,” terang mantan pasangan Enji itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...