Home > Hiburan > Film > Video Hot Cuplikan Adegan Ciuman Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Diunggah di Instagram

Video Hot Cuplikan Adegan Ciuman Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Diunggah di Instagram

Jakarta – Penulis novel dan skenario film, Ika Natassa, mengunggah adegan ciuman hot antara aktor Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, dalam cuplikan film berjudul “Critical Eleven”.

Video Hot Cuplikan Adegan Ciuman Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Diunggah di Instagram

Dalam unggahannya, Ika Natassa memuji kemampuan akting Reza dan Adinia dalam memerankan tokoh yang ceritanya diadaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang sama.

“Adinia & Reza yang saya anggap sebagai aktor & aktris paling keren saat ini di industri film Indonesia, membuat pekerjaan kami sebagai penulis skenario lebih mudah namun lebih sulit pada saat yang bersamaan,” tulis Ika Natassa di keterangan video, Selasa (15/8/2017).

“Lebih mudah karena kita tahu dan percaya bahwa mereka bersama-sama dan secara individu dapat memainkan perannya dengan mudah. Tapi lebih sulit karena ketika Anda memiliki seseorang yang berbakat dan serba bisa seperti Adinia & Reza sebagai pemeran utama, kita sebagai penulis skenario juga ingin membebaskan mereka,” tambah Ika.

Dalam nominasi Festival Film Bandung 2017, Ika Natassa masuk dalam nominasi penulis skenario terpuji, bersama dengan Jenny Yusuf, Monty Tiwa, dan Robert Ronny.

Sedangkan Reza Rahardian dinominasikan sebagai pemeran utama pria terpuji, sedangan Adinia Wirasti sebagai nominasi pemeran utama wanita terpuji.

Yudi Datau dalam film “Critical Eleven” ini masuk nominasi penata kamera terpuji FFB 2017.

Sedangkan pengumuman pemenang FFB 2017 akan dilangsungkan pada 23 September 2017 mendatang.

‘Critical Eleven” berceritera tentang pertemuan Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia) yang begitu istimewa. Namun, mereka menemui titik balik dalam sebuah tragedi besar yang menerpa hubungan mereka.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Ditutupi, Khloe Kardashian Kini Berani Pamer Perut Buncit Hamil 5 Bulan

Sempat Ditutupi, Khloe Kardashian Kini Berani Pamer Perut Buncit Hamil 5 Bulan

Los Angeles – Kabar kehamilan Khloe Kardashian sebenarnya sudah terdengar beberapa waktu yang lalu. Namun ...