Home > Hiburan > Penulis Ini Unggah Adegan Ciuman Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di Instagram

Penulis Ini Unggah Adegan Ciuman Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di Instagram

Jakarta – Ika Natassa memuji akting Reza Rahadian dan Adinia Wirasti dalam film Critical Eleven. Film bergenre romantis ini merupakan adaptasi dari novel karya Ika Natassa berjudul Critical Eleven.

Penulis Ini Unggah Adegan Ciuman Reza Rahadian dan Adinia Wirasti di Instagram

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti

Berkat film ini, Ika Natassa masuk nominasi penulis skenario terpuji Festival Film Bandung 2017 bersama Jenny Yusuf, Monty Tiwa, dan Robert Ronny.

Baca juga : Dokter Ganteng Ini Bakal Menjadi Lawan Main Prilly di Sinetron ?

Selain itu, Reza Rahadian juga menjadi nominasi pemeran utama pria terpuji dan Adinia Wirasti sebagai nominasi pemeran utama wanita terpuji.

Tak hanya itu, Yudi Datau juga masuk nominasi penata kamera terpuji Festival Film Bandung 2017 atau FFB 2017.

Pengumuman pemenang FFB 2017 akan dilangsungkan pada 23 September 2017 mendatang.

Lewat Instagram pribadinya, Ika Natassa mengunggah video hot Reza Rahadian dan Adinia Wirasti. Video tersebut memperlihatkan detik-detik Reza dan Adinia ciuman bibir.

Dalam video singkat itu, Reza yang memerankan sosok Ale tampak membuka pakaian Adinia (Anya) dan memeluk serta menciumnya dengan mesra. Adinia membalas pelukan Reza sambil menanyakan kondisi kamar tidur.

“Tapi kamar tidur sudah ada kasurnya kan,”? tanya Adinia kepada Reza.

“Kalau pun di lantai kenapa,”? jawab Reza sambil tersenyum.

Reza dan Adinia kemudian tertawan bersama. Keduanya terus berciuman sambil berjalan ke arah kamar tidur.

“Adinia & Reza yang saya anggap sebagai aktor & aktris paling keren saat ini di industri film Indonesia, membuat pekerjaan kami sebagai penulis skenario lebih mudah namun lebih sulit pada saat yang bersamaan,” tulis Ika Natassa di keterangan video.

“Lebih mudah karena kita tahu dan percaya bahwa mereka bersama-sama dan secara individu dapat memainkan perannya dengan mudah. Tapi lebih sulit karena ketika Anda memiliki seseorang yang berbakat dan serba bisa seperti Adinia & Reza sebagai pemeran peran utama, kita sebagai penulis skenario juga ingin membebaskan mereka,” tandas Ika.

Seperti diketahui, Critical Eleven berceritera tentang pertemuan Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia) yang begitu istimewa. Namun, mereka menemui titik balik dalam sebuah tragedi besar yang menerpa hubungan mereka.

Diceritakan, Ale dan Anya pertama kali bertemu dalam penerbangan Jakarta – Sydney. Saat pertemuan terjadi, 3 menit pertama Anya mulai terpikat dengan Reza Rahadian.

Tujuh jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal lewat percakapan dan tawa satu sama lain. Cerita ini semakin menarik pada 8 menit sebelum berpisah. Perpisahan

Sejak pertemuan itu berakhir, dalam hatinya, Ale yakin bahwa dia begitu menginginkan Anya. Dan dari peristiwa berkesan itu, Ale dan Anya menjalin hubungan dan melanjutkannya dalam sebuah mahligai pernikahan.

2 tahun berlalu dan kedua orang yang saling mencintai ini harus menghadapi tragedi terbesar dalam pernikahan mereka yang menciptakan jarak di antara mereka.

Dalam dukanya, Anya mendapatkan penghiburan dari sahabat-sahabatnya Agnes, Tara, dan Donny. Tanpa Anya sadari, Donny diam-diam menaruh hati padanya. Sementara Ale, makin tenggelam dalam pekerjaannya di Oil Rig lepas pantai. (Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Bisa Meraup Miliaran Rupiah Untuk Sekali Endorse di Instagram

Wow, Kim Kardashian Bisa Meraup Miliaran Rupiah Untuk Sekali Endorse di Instagram

Jakarta – Media sosial dan internet belakangan ini juga menjadi tambang uang bagi mereka yang ...