Home > Hiburan > Gosip > Ben Affleck Dikabarkan Bakal Lepas Kostum Batman

Ben Affleck Dikabarkan Bakal Lepas Kostum Batman

Los Angeles – Para penggemar Ben Affleck dengan penampilan kostum Manusia Kelelawar di The Batman sepertinya harus menelan pil pahit. Pasalnya kemungkinan besar Ben tak akan kembali bermain di film solo Batman itu.

Ben Affleck Dikabarkan Bakal Lepas Kostum Batman

Batman

Kabar tersebut mencuat ketika Casey Affleck tak sengaja kelepasan bicara tentang masa depan Ben di The Batman. Casey mengatakan bahwa Ben tak akan berperan di The Batman meski ia memerankan karakter itu di film DC lainnya.

“Aku pikir dia adalah seorang Batman yang ok. Bukan, aku pikir dia bagus. Dia bagus. Dia adalah seorang pahlawan, jadi dia punya sesuatu untuk disalurkan dan dikerjakan di sana. Tapi, dia tak akan membintangi film itu. Kupikir tidak,” kata Casey saat tampil di WEEI Sports Radio, Rabu (16/08/2017).

Tentu saja perkataan Casey tersebut membuat publik terkejut. Pembawa acara pun langsung meminta klarifikasi lebih jauh dari bintang A Ghost Story tersebut. Sadar tentang apa yang baru saja dikatakannya, Casey seperti mencoba untuk mengubah pernyataannya.

Baca juga : Raup Untung Sebesar Rp. 4,4 Triliun, Film Wonder Woman Kalahkan Batman V Superman

“Apakah itu breaking news ? Karena aku hanya mengada-ngada saja. Aku tidak tahu,” ujarnya.

Klaim Casey ini tentu berlawanan dengan apa yang dikatakan oleh Ben ketika menghadiri Comic-Con beberapa minggu lalu. Saat itu Ben mengatakan jika dia masih akan berperan sebagai Batman meski banyak rumor yang menyebut bahwa dia akan mundur karena sudah terlalu tua.

“Batman merupakan bagian yang paling menyenangkan di alam manapun. Aku sampaikan untuk memperjelas aku merupakan pria yang paling beruntung di dunia. Aku sangat senang melakukannya,” jelas Ben bulan Juli lalu.

Sayangnya hingga sejauh ini masih belum ada konfirmasi terkait Ben mundur dari The Batman. Tapi yang pasti, ia sudah mengundurkan diri dari posisi sutradara dan penulis skenario untuk film solo Batman yang sudah ditunggu-tunggu itu.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...