Home > Olahraga > Bola > Wenger Tegaskan Tidak Akan Melego Chamberlain

Wenger Tegaskan Tidak Akan Melego Chamberlain

London – Arsene Wenger berikan respons terkait masa depan Alex Oxlade-Chamberlain. Pelatih Arsenal tersebut menegaskan sang gelandang tidak bakal dilego di bursa transfer kali ini. Sebab, dia berpotensi menjadi pemain terbaik Inggris musim ini.

Wenger Tegaskan Tidak Akan Melego Chamberlain

Chamberlain sendiri disebut-sebut akan segera bergabung dengan rival Arsenal, Chelsea. The Blues kabarnya sudah menyiapkan uang 35 juta pounds untuk mendatangkan pemain Timnas Inggris tersebut.

Namun dalam pandangan Wenger, Chamberlain tidak akan dijual pada musim panas ini. “Ya, dia (Chamberlain) akan bertahan di sini,” kata Wenger sebagaimana diberitakan Squawka pada Kamis (17/8/2017).

“Kenapa? Karena secara pribadi saya menilainya sebagai pemain yang sangat bagus dan dia adalah salah satu pemain yang sedang berkembang menuju puncak permainannya.”

“Tahun lalu dia membuat kemajuan yang sangat bagus dan secara pribadi saya ingin dia bertahan di klub ini untuk waktu yang lama. Saya sudah meyakinkan dia bahwa ia akan menjadi pemain Inggris yang disegani semua orang dalam waktu dua tahun yang akan datang pada akhir musim kemarin.” tutup manajer asal Prancis tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Laga bertajuk big match kembali akan digelar pada kompetisi tertinggi di Italia, kali ...