Home > Olahraga > Bola > Wenger Tegaskan Wilshere Tidak Akan Hengkang dari Arsenal

Wenger Tegaskan Wilshere Tidak Akan Hengkang dari Arsenal

London – Arsene Wenger belum lama ini memberikan kejelasan terkait karir Jack Wilshere di Arsenal. Wenger menegaskan sang gelandang itu sangat mungkin tidak akan angkat kaki di bursa transfer kali ini.

Juventus Dikabarkan Bakal Memboyong Jack Wilshere, Benarkah ?

Gelandang 25 tahun ini memang tengah berada dalam awan kelabu di Arsenal. Hal ini dikarenakan faktor cedera kambuhan yang ia alami membuatnya harus tersingkir dari tim utama Arsenal musim lalu.

Pada bursa transfer kali ini sejumlah klub dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya. Juventus, Sampdoria dan Aston Villa disebut-sebut ingin mengamankan jasa gelandang Timnas Inggris tersebut sebelum bursa transfer ditutup.

Namun, Wenger sendiri menilai bahwa sang pemain masih menjadi bagian dalam rencananya musim depan. “Saya rasa kembalinya dia (Wilshere) ke dalam tim sangat bagus,” buka Wenger sebagaimana diberitakan Talk Sports pada Kamis (17/8/2017).

“Saya pikri dia butuh bermain sekarang. Dia mungkin akan bermain pada hari Senin malam nanti (Tim U-23 Arsenal),” tambahnya

“Yang terpenting baginya saat ini adalah bagaimana perkembangannya untuk kembali fit. Dia tidak jauh dari kata fit. Saya rasa saya akan mempertahankan dia selama satu musim penuh dan kemudian kita akan tahu bagaimana masa depannya pada akhir musim nanti.” tandas pelatih asal Prancis tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...