Home > Hiburan > Gosip > Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Pacari Gadis Pirang

Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Pacari Gadis Pirang

Los Angeles – Aktor tampan Orlando Bloom beberapa waktu lalu terlihat menjalin kasih dengan penyanyi cantik Kathy Perry. Pasca mereka putus, kabarnya kini aktor film The Lord of the Rings itu terlihat menggandeng seorang gadis berambut pirang.

Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Pacari Gadis Pirang

Orlando Bloom

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (17/08/2017), Orlando Bloom terlihat sedang asyik berlibur dengan seorang wanita berambut pirang di Pantai Malibu. Dalam gambar yang diperoleh salah satu media Inggris, Orlando Bloom terlihat bertelanjang dada sambil mengenakan celana pendek biru saat bersama teman wanitanya itu.

Disampaikan pula bahwa wanita tersebut mengenakan bikini berwarna hitam dengan tubuh kencangnya. Lebih jauh dijelaskan bahwa dalam foto tersebut keduanya terlihat saling mendekat dan melalui kebersamaannya dengan bermain-main sambil membuat percikan air laut.

Baca juga : Pelayan Cantik Ini Dipecat Gara-Gara Bercinta dengan Orlando Bloom

Padahal saat itu Orlando Bloom dikabarkan menjalin hubungan asmara kembali dengan Katy Perry setelah mereka berdua menghabiskan akhir pekan di Los Angeles. Mereka dikabarkan berpelukan saat menonton konser Ed Sheeran di Staples Center dan jalan-jalan menggunakan sepeda motor milik mantan suami Miranda Kerr itu.

Katy Perry dan Orlando Bloom menjalin hubungan kasih selama 10 bulan. Pada Feburari 2017 lalu, juru bicara mereka menyatakan bahwa keduanya telah berpisah dan tetap menganggap hubungan teman baik antara satu sama lain. Katy Perry sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Russell Brand.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135