Home > Hiburan > Gosip > Calon Suami Bella Berstatus Duda Satu Anak

Calon Suami Bella Berstatus Duda Satu Anak

Jakarta – Aktris cantik asal Indonesia, Laudya Chintya Bella, dikabarkan akan menikah dengan seorang pengusaha asal Malaysia. Pengusaha tersebut bernama Engku Emran dan merupakan seorang duda beranak satu.

Calon Suami Bella Berstatus Duda Satu Anak

Engku Emran dan Aleesya

Engku pertama kali menikah dengan seorang wanita yang bernama Erra Fazira. Pernikahan Engku dan Erra dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aleesya. Kemudan Engku dan Erra berpisah dan saat ini hak asuh Aleesya jatuh kepada Engku.

Engku mengasuh Aleesya dengan sangat baik dengan penuh cinta. Salah satu bukti cinta Engku kepada Aleesya adalah dalam instagram pribadinya selalu dipenuhi dengan foto-foto dirinya bersama Aleesya.

Baca juga : Tetangga Sekitar Belum Mengetahui Kabar Bahagia Laudya Cynthia Bella

Kecintaan Engku kepada Aleesya pun dibenarkan oleh sahabat baiknya yang bernama Dalin Adam Branciard (DAB). Lewat instagram pribadinya, Dalin memposting foto Engku pada 23 Desember 2015 lalu. Dalam postingannya, ia memuji Engku sebagai seorang ayah yang sangat baik untuk Aleesya.

Calon Suami Bella Berstatus Duda Satu Anak

Unggahan Dalin Adam Branciard (DAB)

“Ini dia bekas suami Erra Fazira. Kawan maafkan_kami bagi tau yang Engku ni seorang papa dan bekas suami yang terlalu baik,” tulis Dalin dalam pemula unggahan fotonya.

Dalin juga mengatakan bahwa kemanapun Engku pergi, ia selalu membawa serta anaknya. Sejak Engku memiliki Aleesya, Engku jarang meluangkan waktu bersama teman-temannya. Menurut Dalin, Engku juga sangat memperhatikan pendidikan anak tunggalnya itu.

“Aleesya dikatakan seringkali penjadi ‘best student’ dalam apa saja mata pelajaran yang diambilnya. Tahniah buat Engku kerna berjaya menjadi seorang lelaki yang sangat hebat dan bertanggungjawab,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...