Home > Hiburan > Gosip > Hawkeye Bakal Tampil Berbeda di Infinity War

Hawkeye Bakal Tampil Berbeda di Infinity War

Los Angeles – Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa karakter Steve Rogers alias Captain America yang dimainkan oleh Chris Evans akan menjadi anggota Avengers yang bakal memiliki penampilan baru dalam Infinity War.

Hawkeye Bakal Tampil Berbeda di Infinity War

Jeremy Renner

Rupanya tak hanya karakter Steve Rogers saja yang memiliki penampilan baru, akan ada penampilan Clint Barton alias Hawkeye yang akan bergabung dalam anggota Avengers. Kanar tersebut diungkapkan oleh aktor Jeremy Renner.

Renner diam-diam membocorkan penampilan karakter Hawkeye yang diperankannya dalam Avengers : Infinity War lewat sebuah foto yang ia bagikan melalui media sosialnya. Dalam foto tersebut, tampak Clint Barton alias Hawkeye sedang duduk di kursi yang berlogo Avengers : Infinity War.

Baca juga : Bintang The Avengers Ini Siap Cari Suami Baru

Wajahnya memang tak ditampilkan dalam foto tersebut tetapi model rambutnya jelas terlihat bergaya dengan potongan Mohawk.

“Istirahat sejenak di sarangku ! #onset #infinitywar #avengersinfinitywar #marvel #stretchitout #hawkeye #tease #soDOPE #russobros,” tulis caption Renner dalam unggahan fotonya.

Quick rest in my nest! #onset #infinitywar #avengersinfinitywar #marvel #stretchitout #hawkeye #tease #soDOPE #russobros

A post shared by Jeremy Renner (@renner4real) on

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...