Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Akui Lorenzo Jadi Suntikan Motivasi di Musim 2017

Dovizioso Akui Lorenzo Jadi Suntikan Motivasi di Musim 2017

Bologna – Andrea Dovizioso adalah salah seorang rider andalan Ducati Corse. Penampilannya musim ini di MotoGP sangat impresif. Kini dia berada di peringkat kedua klasemen sementara rider. Dia hanya terpaut 16 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda).

Dovizioso Akui Lorenzo Jadi Suntikan Motivasi di Musim 2017

Sebanyak 11 race telah digelar di MotoGP 2017, Dovi telah sukses memenangi tiga seri, termasuk MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan lalu.

Rider berusia 31 tahun itu pun mengakui jika menjadi tandem Jorge Lorenzo menjadi suntikan motivasi besar baginya di musim 2017 ini. Dovi pun kini makin yakin bahwa dirinya punya potensi bertarung di papan atas, bahkan memperebutkan gelar juara dunia musim ini.

“Kini saya mendapati diri saya sebagai pemenang MotoGP. Dibanding dulu, kini saya lebih menyadari potensi yang saya punya, jadi kini saya lebih percaya pada diri sendiri,” kata Dovi sebagaimana diberitakan GPOne pada Jumat (18/8/2017).

“Motivasi tambahan datang dari seorang juara seperti Jorge sebagai tandem saya. Ia memotivasi saya untuk terus tampil lebih baik. Kini saya berubah menjadi manusia yang baik, tapi sejak dulu saya sudah begitu, hanya saja kini saya punya lebih banyak keberanian,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135