Home > Olahraga > Balap > Sam Lowes Tegaskan Masih berhasrat Bertahan di MotoGP

Sam Lowes Tegaskan Masih berhasrat Bertahan di MotoGP

Faenza – Sam Lowes dipastikan bakal diusir dari tim Aprilia Gresini. Posisinya pun bakal digantikan rider Pramac Ducati Scott Redding pada MotoGP 2018. Lowes belum lama ini pun membeberkan rencana masa depannya.

Sam Lowes Tegaskan Masih berhasrat Bertahan di MotoGP

Sebagaimana diberitrakan Autosport pada Jumat (18/8/2017), Lowes mengaku punya hasrat untuk bertahan di MotoGP musim depan. Meski demikian, rider Inggris berusia 26 tahun itu bakal legowo jika ia nanti kembali mengasapal di Moto2.

Lowes sendiri sebenarnya punya kontrak dengan Aprilia sampai akhir 2018. Namun performa buruknya sepanjang MotoGP 2017, di mana ia kini terpuruk di dasar klasemen rider dengan baru mengoleksi dua poin, membuatnya didepak Aprilia. Ya, meski sejatinya Lowes berstatus rookie MotoGP.

“Jika tak memungkinkan bertahan di MotoGP, tahun lalu saya turun di Moto2, jadi mungkin saya akan kembali ke sana dan memperebutkan kemenangan serta gelar juara dunia. Ya, karena rasanya tetap bakal menyenangkan. Tapi saat ini saya sangat fokus mencoba bertahan di kelas ini,” ujar Lowes.

“Saya ingin bertahan di MotoGP, karena jika Anda pergi, maka akan sulit untuk kembali. Jika tidak, saya akan mencoba dan kembali ke Moto2 di atas paket motor yang baik dan merebut gelar juara dunia. Jika Anda melihat hasil saya tahun lalu, saya punya kemampuan untuk melakukannya,” jelas Lowes. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135