Home > Olahraga > Balap > Zarco Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Seri Selanjutnya

Zarco Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Seri Selanjutnya

Bormes Les Mimosas – Johann Zarco tampil sangat impresif di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (13/8/2017). Di seri ke-11 MotoGP 2017, Zarco sukses merampungkan balapan dengan finis di posisi kelima.

Zarco Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Seri Selanjutnya

Hasil ini sukses mempertahankan posisinya di tabel klasemen sementara pembalap di posisi enam dengan koleksi 99 angka. Bahkan, raihan tersebut juga menjadi salah satu yang paling disenangi oleh Zarco meski dirinya tak raih posisi podium.

Sebab, pembalap asal Prancis itu sukses mengalahkan dua pembalap utama Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Vinales sendiri berada tepat di belakangnya yakni di posisi enam.

Sementara The Doctor –julukan Rossi– hanya menempati urutan ketujuh. Menurutnya, mengalahkan dua saingan dengan motor dari pabrikan yang sama membuat Zarco lebih percaya diri.

Sehingga, Zarco berharap timnya kembali akan bekerja keras untuk tetap membuat motornya lebih baik di seri ke-12 yang akan dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB.

“Saya ingin motor akan lebih baik di balapan selanjutnya seperti saat saya balapan di Spielberg dengan saya finis di depan mereka (Rossi dan Vinales). Itu adalah hasil terbaik yang bisa saya dapatkan,” tulisnya sebagaimana diberitakan GPXtra pada Jumat (18/8/2017). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Kegagalan Yamaha, Meregalli Tidak Akan Salahkan Pembalapnya

Terkait Kegagalan Yamaha, Meregalli Tidak Akan Salahkan Pembalapnya

Lesmo – Tim Movistar Yamaha bisa dikatakan gagal total pada gelaran MotoGP 2017. Tim yang ...