Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Nilai Tim Repsol Honda Selalu Lakukan Pengembangan Motor

Pedrosa Nilai Tim Repsol Honda Selalu Lakukan Pengembangan Motor

Spielberg – Dani Pedrosa menilai motornya di musim ini mengalami kemajuan daripada musim lalu. Pembalap Repsol Honda tersebut pun menegaskan bahwa tim pabrikan asal Jepang itu selalu mengembangkan performa motor dari musim ke musim.

Pedrosa Nilai Tim Repsol Honda Selalu Lakukan Pengembangan Motor

Musim ini, Honda menggunakan fairing baru setelah Dorna melarang penggunaan winglet. Karena itu, fairing tersebut bisa membantu RC213V menikung lebih tajam dan cepat.

Imbas dari perubahan tersebut, perlahan membawa efek positif bagi dua rider Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Terutama Pedrosa, ia mengaku ada perubahan yang mencolok dari segi kecepatan.

“Tahun lalu begitu sulit bagi saya. Saya mendapatkan masalah hampir di setiap lintasan. Saya tak memiliki kecepatan,” ujar Pedrosa sebagaimana diberitakan Speedweek pada Kamis (17/8/2017).

Adapun rahasia dapur Pedrosa sebelum mentas, ia mengaku selalu mempersiapkan segala sesuatunya jelang balapan. Hal itu terjadi saat melakukan latihan bebas, di mana dirinya berkomunikasi dengan para kru.

“Musim ini mesin kami bekerja lebih baik. Kami telah mengubah semua pendekatan saat akhir pekan. Itu sebabnya kami bekerja lebih baik,”jelas sosok berusia 31 tahun tersebut.

Pedrosa kini berada di posisi kelima dengan 139 poin. Ia terpaut 35 angka dari rekan setimnya Marc Marquez yang berada di posisi puncak. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135