Home > Olahraga > Bola > Dislokasi Bahu, Ahn Byung Keon Harus Menepi di Beberapa Laga

Dislokasi Bahu, Ahn Byung Keon Harus Menepi di Beberapa Laga

Denpasar – Bali United harus kehilangan satu pemainnya. Defender tangguh Ahn Byung Keon dipastikan bakal menepi dalam beberapa laga. Termasuk saat bersua dengan Semen Padang pekan depan.

Dislokasi Bahu, Ahn Byung Keon Harus Menepi di Beberapa Laga

Tanda-tanda itu bisa dilihat saat latihan bersama di Lapangan Futsal Arjuna kemarin. Ahn Byung Keon memilih duduk di luar lapangan.

Mengenakan kaos putih Timnas Indonesia, pemain Korsel ini terlihat memakai penyangga di lengan kanannya. Dokter Tim Bali United dr Luh Virsa Paradissa tidak mau buka suara mengenai cedera Ahn.

Menurut dr Virsa, Ahn mengalami cedera dislokasi bahu. Cedera ini didapat bek jangkung Serdadu Tridatu itu saat Bali United berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 5-2 Minggu lalu (13/8/2017).

“Dari hasil rontgen Ahn mengalami cedera dislokasi bahu. Saat ini sudah dilakukan reposisi dan hasil rontgen terakhir menunjukkan kondisi tulang bahu Ahn stabil,” ucapnya.

Menurut dr Virsa, bek bernomor punggung 32 itu harus beristirahat setidaknya hingga tiga hari ke depan. Bagaimana peluang Ahn tampil kontra Semen Padang?

“Selama tidak ada benturan fisik, kondisi Ahn masih aman,” ucapnya. Di lain sisi, Coach Widodo berharap Ahn sudah bisa tampil saat Bali United bertandang ke Stadion H. Agus Salim melawan melawan Semen Padang. “Semoga bisa bermain,” ucap Widodo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...