Home > Ragam Berita > Internasional > Ungkapan Duka Mendalam Dari Messi dan Ronaldo Untuk Korban Teror di Barcelona

Ungkapan Duka Mendalam Dari Messi dan Ronaldo Untuk Korban Teror di Barcelona

Barcelona – Pada hari kamis (17/08/2017) kemarin telah terjadi sebuah aksi teror dengan sebuah mobil van yang menabrak kerumunan warga di kawasan wisata Las Ramblas, Barcelona, Spanyol. Tak lama kemudian, ISIS memberikan pengumuman bahwa aksi teror tersebut merupakan seruan atas negara-negara koalisi.

Ungkapan Duka Mendalam Dari Messi dan Ronaldo Untuk Korban Teror di Barcelona

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Pasca-serangan van itu, pihak otoritas melarang warga untuk mendekati kawasan Placa Catalunya, Barcelona, dimana tempat tersebut merupakan salah satu lapangan utama uang terletak di Las Ramblas. Stasiun kereta api dan metro pun ditutup untuk umum.

Mendegar kabar tersebut, bintang klub Barcelona, Lionel Messi, dalam akun instagramnya mengunggah sebuah foto pita hitam besar dengan latar belakang kota Barcelona.

Baca juga : Donald Trump Mengutuk Aksi Teror di Barcelona

“Saya ingin mengucapkan belasungkawa dan dukungan penuh kepada keluarga dan teman-teman yang menjadi korban serangan mengerikan yang terjadi di kota kita tercinta, Barcelona. Kami benar-benar menolak setiap tindak kekerasan. Kami tidak akan menyerah. Kami ingin hidup di dunia dengan damai tanpa perasaan benci, dengan saling menghormati dan toleransi adalah dasar hidup berdampingan,” tulis Messi dalam caption foto yang diunggahnya.

Selain Messi, bintang Real Madrid sekaligus rival Messi, Cristiano Ronaldo pun turut melakukan hal sama. Pria yang akrab disapa CR ini menunjukkan solidaritasnya terhadap korban teror Barcelona di media sosial Twitter.

“Terkejut oleh kabar yang datang dari Barcelona. Dukungan penuh untuk keluarga dan teman yang menjadi korban,” tulis CR dalam kicauannya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Penyidik KPK Minta Daftar Tamu ke Resepsionis Kantor Pusat PLN

Penyidik KPK Minta Daftar Tamu ke Resepsionis Kantor Pusat PLN

Jakarta – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Kantor Pusat PLN pada ...