Home > Ragam Berita > Internasional > Taeyeon SNSD Merasa Tidak Nyaman Dengan Penjagaan Ketat di Bandara Soetta

Taeyeon SNSD Merasa Tidak Nyaman Dengan Penjagaan Ketat di Bandara Soetta

Jakarta – Direncanakan datang ke Indonesia sebagai salah satu pengisi acara di Count Down Asian Games 2018, Taeyeon malah tertimoa musibah saat datang di Bandara Soekarno Hatta.

Taeyeon SNSD Merasa Tidak Nyaman Dengan Penjagaan Ketat di Bandara Soetta

Taeyeon dikabarkan terjatuh di Bandara Soekarno-Hatta lantaran harus berdesak-desakan.

Beberapa saat usai insiden berakhir, dirinya diketahui memposting sebuah foto hitam dengan caption panjang. Setelah ditranslate, ternyata situasi yang berubah kacau menjadi penyebab insiden tersebut terjadi.

Wanita pemilik nama lengkap Kim Tae-yeon ini juga merasa risih dengan penjagaan ketat yang dilakukan.

Masih dalam unggahan yang sama, Taeyeon juga mengaku bagian tubuh seperti dada dan patat harus tersentuh saat insiden tersebut terjadi. Meskipun hal tersebut terjadi secara tidak sengaja, namun hal tersebut membuat personel SNSD ini merasa tidak nyaman.

Dalam unggahan tersebut Taeyeon juga meminta maaf karena tidak hanya dirinya yang harus terjatuh dalam insiden tersebut.

Taeyeon menyesalkan terjadinya insiden tersebut dan mengajak para fans untuk menjaga ketertiban sehingga kejadian serupa tidak akan terulang.

Countdown Asian Games 2018 digelar pada Jumat, 18 Agustus 2017, di dua kota, Monas di Jakarta dan Benteng Kuto Besak di Palembang. Acara yang akan disiarkan di 5 stasiun televisi Indonesia itu akan dimulai pukul 19.00 WIB.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Abbas Segera Lakukan Pertemuan dengan Putin

Presiden Abbas Segera Lakukan Pertemuan dengan Putin

Yerusalem – Presiden Palestina Mahmoud Abbas akan melakukan kunjungan ke Rusia pada 13-16 Juli. Dalam ...