Home > Hiburan > Gosip > Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Taeyeon Sebut Dada dan Pantatnya Disentuh

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Taeyeon Sebut Dada dan Pantatnya Disentuh

Jakarta – Taeyeon, salah satu personel SNSD, mengaku sangat syok dengan kejadian yang menimpa dirinya saat baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada Kamis (17/8/2017) kemarin.

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Taeyeon Sebut Dada dan Pantatnya Disentuh

Lewat akun Instagramnya, @taeyeon_ss, Taeyeon mengunggah gambar warna hitam hitam pekat untuk menggambarkan perasaannya saat itu.

Taeyeon menggambarkan saat itu keadaan begitu kacau dan ‘berbahaya’ sehingga ia bisa merasakan seluruh tubuhnya bisa bersentuhan dengan para penggemarnya.

“Aku terjatuh di lantai dan tubuhku bergetar karena syok. Aku tak bisa berhenti menangis. Pihak keamanan lokal tampaknya berpikir kalau itu situasi yang berbahaya dan mengangkatku, tapi itu juga sempat membuatku terkejut,” tulis artis berusia 28 tahun itu.

“Saat itu aku sangat panik karena adanya body contact dari belakang dan sampingku. Semuanya tidak beraturan dan aku terus berpikir ada banyak orang yang terjatuh dan terluka dan juga, mungkin mereka melakukannya secara tidak sengaja tapi orang-orang terus menyentuh bagian tubuhku termasuk pantat dan dadaku..,” lanjutnya.

“Rasanya sangat mengejutkan dan aku seperti tak bisa berpikir lagi. Jadi aku tak bisa menunjukkan imejku dengan baik di Jakarta, dimana aku datang setelah lama tak berkunjung ke sini,” imbuhnya.

Karena itu, Taeyeon meminta agar para penggemarnya bisa lebih teratur sehingga tidak ada yang terluka.

“Aku akan berpikir insiden hari ini (Kamis) terjadi karena fans kami adalah fans yang paling penyayang, peduli dan memahami kami. Kuharap semua orang tidak terluka,” harap Taeyeon.

Menurut rencana, SNSD akan tampil di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas) pada Jumat (18/8/2017) malam ini.

Pada acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi dari Indonesia seperti Tulus, Rizky Fabian, Raisa, Nidji, Far East Movement, dan pedangdut Ikke Nurjanah.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Jakarta – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede dipermasalahkan karena video mereka soal tutorial cara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135