Home > Gaya Hidup > Inilah Wanita Asal Jerman Pengoleksi 17 Ribu Boneka Barbie

Inilah Wanita Asal Jerman Pengoleksi 17 Ribu Boneka Barbie

Jakarta – Ketika menyukai sesuatu tentu kita akan terobsesi untuk memilikinya bukan? Sama halnya dengan Bettina Dorfman, seorang wanita usia 58 tahun asal Jerman yang sudah mengoleksi Barbie sebanyak 17.000 buah.

Inilah Wanita Asal Jerman Pengoleksi 17 Ribu Boneka Barbie

Dilansir dari metro.co.uk, kini namnya sudah tercatat dalam Guinness World Records. Dengan memiliki lebih dari 17.000 Barbie, Bettina disebut sebagai pengoleksi boneka Barbie terbanyak di dunia.

Bettina mengaku mulai mengoleksi Barbie sejak usia 10 tahun. Bahkan sampai harus mengeluarkan uang sebanyak lebih dari 200.000 Euro atau sekitar Rp3,1 miliar.

Bettina juga mengoleksi jenis boneka edisi terbatas yang sangat mahal. Yakni replika Twiggy, Marilyn Monro, dan Sandy dari Grease. Bettina juga memiliki Twist and Trun Barbie dari tahun 1968 yang harganya sekitar 900 Euro atau sekitar Rp14 juta.

Bettina juga membuat ruangan khusus untuk menyimpan barbienya yang ia namakan, “Kerajaan Barbie”.

Baca juga: Wanita Ini Terobsesi Menjadi Barbie Yang Cantik Tapi Bodoh

Ia kini juga berprofesi sebagai dokter Barbie alias ia memperbaiki Barbie-barbie di seluruh dunia layaknya dokter ahli. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Penting, Berikut Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Kartu Tertelan Mesin ATM

Jakarta – Kartu Anjungan Tunai Mandiri alias ATM merupakan salah satu barang penting bagi kebanyakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135