Home > Ragam Berita > Nasional > ADP Bawa Istrinya Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

ADP Bawa Istrinya Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Wali Kota Terpilih Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) dilaporkan oleh model hot nan seksi bernama Destiya Purna Panca alias Destiara Talita. Destiara melaporkan ADP pada hari selasa (08/08/2017) malam atas dugaan pencemaran nama baik.

ADP Bawa Istrinya Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

ADP Bawa Istrinya Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Destiya menuding ADP telah melakukan pencemaran nama baik dan atau penghinaan (pasal 310, 311 dan atau pasal 315 KUHP). Laporan dari model kelahiran Jakarta 23 Desember 1988 ini tercantum dalam LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017.

Akhirnya pada hari ini, Jumat (18/08/2017), ADP menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta selatan sekitar pukul 15.00 WIB. ADP datang bersama istrinya, Siska Karina Imran.

ADP dan Siska tetap terlihat mesra. Siska sepertinya tidak terpengaruh dengan pengakuan Destiara Talita bahwa dirinya sudah berkali-kali ditiduri oleh ADP.

Baca juga : Diperiksa, ADP Mengaku Baru Mengenal Model Hot Destiara

ADP sendiri tampak santai saat menjawab pertanyaan awak media. Ia mengatakan bahwa sebagai warga negara yang taat hukum, dia jadir dan siap diperiksa oleh polisi.

“Saya sebagai warga negara Indonesia yang taat dan patuh pada hukum, makanya saya hadir. Jadi ketika ada laporan mulai klarifikasi hadir sesuai yang sudah ditentukan,” terang ADP sebelum menjalani pemeriksaan.

ADP pun tak segan memperkenalkan istrinya kepada para awak media yang meliputnya. Siska yang menggunakan hijab dan setelan serba biru hanya tersenyum.

“Saya ditemani istri tercinta, kuasa hukum, dan beberapa sahabat. Saya ke dalam dulu ya, pemeriksaan,” tandas ADP.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kalapas Sukamiskin Wahid Husen Pernah Menjadi Buruan Media Saat Ariel Ditahan

Kalapas Sukamiskin Wahid Husen Pernah Menjadi Buruan Media Saat Ariel Ditahan

Bandung – Nama Kalapas Wahid Husen beberapa hari ini menjadi sering muncul di media setelah ...